Kamis, 08 Desember 2011

nostalgiaaa

tanggal 7 desember 2011
tepat setahun kita pisah. tepat setahun kita ga berhubungan baik. "too sweet too forget. but I have to move on :)" the words that I always said at that time.

banyak hal yang sebenernya bisa bikin aku benciiiii bgt sama kamu, saat pertama tau ternyata selama 2 tahun itu kamu terlalu pintar untuk 'menyimpan' bangkai busukmu sampai-sampai baru tercium malah pas udah putus. kepintaranmu menutupinya dengan sgala kelakuan manismu yang bikin aku yakin kl kamu yang terbaik saat itu dan kebodohanku yang terlalu percaya km ga main belakang. mirisnya, pernyataan itu keluar dari wanita yang ada disampingmu skrang. sgala yg udah kita lewatin bareng, bikin aku ngerasa "ga kebayang kl suatu saat aku pacaran sm yang laen gimna". did you remember that sentence? sangat dari hati aku bilang kyk gtu saat itu.. hahaha tp sekarang ternyata aku tau jawabannya.

Kamu yang slalu sabar ngingetin aku buat ga nyerah, buat ga gampang bilang putus, buat ga nakal, dan kamu yang bisa banget bkin aku seneng dengan sgala keromantisan kamu yang ga disangka-sangka.

Pernah saat itu kamu datang ke bogor ga bilang-bilang, ternyata nongol dari dalem ATM sambil bawa seiket bunga dan brownies Amanda buat ngerayain anniversary yang ke 5 bulan karena aku pernah bilang aku pengen ngerayain tanggal 19 bareng kamu.

Pernah juga kamu bilang kamu ngirimin barang pake tiki dari Bangka, dan aku disuruh nunggu di depan kosan. Ternyata bukan barang yang datang, tapi kamu :D

Waktu aku ulang tahun yang ke-18. Kamu bilang kamu gabisa ke rumah ga akan bias nemenin aku tanggal 24 januari karena kamu harus pergi ke Jogja. Baru aja aku tidur bentar, jam 12 malem kamu udah di depan rumah aku bawain kue yang lumayan besar sama kado sepatu couple. Selama tanggal 24 bener2 ditemenin kamu.

Waktu lustrum SMAKBo, kamu udah bener-bener ga bias datang setelah aku paksa-paksa dan oke aku menyerah. Pagi-paginya kamu udah di depan kosan :)

Yang bikin nyesek salah satunya waktu kamu bener-bener pengen masuk kedokteran. Nyemangatin kamu, nemenin kamu daftar SNMPTN, nyemangatin kamu waktu SNMPTN, ngedoain kamu waktu kamu tes kesana kesini, bahkan aku jadi orang pertama yang nemenin kamu buka pengumuman hasil SNMPTN. Sampai saat kamu harus cari kosan di Purwokerto pun aku nemenin kamu.

See? Wajar ga sih kalau saat itu aku ga pernah mau pisah sama kamu? Kamu slalu maafin aku kl aku salah, kl aku ngecewain kamu terutama disaat aku dengan bodohnya cerita kl temen deket aku sndri nembak aku.
Tapi ternyata smua yang kamu lakuin emang buat nutupin kesalahan kamu yang selama setahun pertama kita pacaran kamu masih belum putus sama mantan kamu di Tegal sana, ternyata kamu punya FB dua. Pantesan FB kamu ga pake nama asli, pantesan kamu jarang OL, ternyata kamu OL pake FB satunya sama cwe itu. Prok prok prooookkkk :D

Aaaaaaaaahhh udah ah nostalgia kejadian setahun lalunya, 

 good bye the sweet "19 nov 2008-7 des 2011", good bye all the things that you have given, good bye all the memories that we have been through together.

I have moved on now and I really care about the one who always there everytime I need from the first time I fell last year. thank you so much boy :D

2 komentar: