Sabtu, 20 April 2013

So cute :3

Shayna Faiha Thalita Shaki, bocah kecil yang akan genap 4 tahun pada tanggal 15 Juni ini memang anak yang sangat ceria. Dari umurnya masih beberapa bulan pun dia sangat atraktif dan cerdas. Menggemaskan :3
Rasanya sangat rindu ketika di perantauan jauh dari anak ini, seperti mood booster ketika hanya mendengar voice note dari dia atau menelpon dia. yaa walaupun omongannya kemana-mana seperti hanya sekedar pamer "dede punya kucing baru, namanya davis" atau "ate lagi dimana? pake apa kesana? dede kangen" hahaha you're so cute baby !


dia keponakan saya. Keponakan saya begitu banyak, ada 5 hehe. Tiga dari kakak perempuan pertama saya dan dua dari kakak laki-laki saya. Tapi yang tiga sudah tidak lucu lagi karena mereka sudah sekolah.
Kedua ini lah yang masih lucu, tapi kalau dengan dhika yang masih berusia 3 tahun itu dia dekat dengan orang hanya beberapa saja, tidak bisa ke semua orang dia dekat. Termasuk saya, mungkin karena intensitas pertemuan yang sangat jarang. Tapi dia juga begitu menggemaskan kalau bertemu, sayangnya jarang sekali mau digendong :(


lagi belajar :3

lagi nangis hahaha :D

menjelang keberangkatan menuju semarang

metaaaal \m/




narsis foto di laptop

ini sebenarnya mendadak kangen gara-gara semalem telponan sama shayna sampe setengah jam dengerin dia teriak-teriak ga jelas ceritain ini itu. hahaha
now, I'm so missing you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar