Senin, 14 Mei 2012

I think I saw you in my sleep


mengapa kamu datang mengetuk pintu mimpiku [lagi] ?

konyol memang.
untuk sekian lamanya aku tidak pernah sama sekali berharap bertemu denganmu walau hanya dalam mimpi.
kamu tiba-tiba saja membuat tidurku nyenyak hingga aku kalah saing dengan sang fajar.
kamu tiba-tiba saja datang dengan kisah yang aku rasa begitu dekat.
aku kembali merasakan senyummu, tawa, dan gurauan crispy-mu lagi.
heeey.. kamu sudah pergi ! kamu sudah usang !
untuk apa lagi datang dengan angan-angan aku dan kamu ?
kamu hanya ingin merusak kebahagian yang sedang aku anyam,
benar bukan?
tapi, aku ucapkan terima kasih karena telah menjengukku walau hanya sebatas mimpi.

you must know, boy..
I am stronger than yesterday, and I really know that you are happier with her than me. I do more too :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar