Selasa, 10 Januari 2012

Happy Birthday My Dearest Dad :)


Tuhan, beri Papa umur yang panjang
Berkahi hidupnya dengan kebahagiaan dunia akhirat
Tuntun jalannya agar slalu ada dalam dekapanMu
Bimbing hatinya agar slalu berzikir padaMu
Jauhkan dari masalah-masalah yang membuatnya jauh dariMu
Beri kesehatan agar slalu bersyukur padaMu

Kami menyayanginya
Terutama aku disini
Tuhan,
Sampaikan sejuta salamku untuknya

Best wishes for you, Dad. I always pray for you here, everyday, not only on your birthday.
Sedih yaaa waktu nelpon papa, di rumah lagi ngumpul buat ngerayain ultah papa. Aku disini berkutik dengan UAS :)

Walaupun Papa blm tentu baca postingan aku ini, aku yakin Papa pasti tau disini aku berdoa buat Papa. Berdoa yang terbaik buat Papa disana :’)


You gave me strength 
The strength to be something
 To be something better (Diecast-nothing I could say)

Selamat Ulang Tahun, Papa <3
9 Januari 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar